GLOBALBUSINESS.ID, Jakarta – Dalam rangka meningkatkan kerja sama serta menjalin sinergi sehingga dapat meningkatkan pemberian pelayanan kepada masyarakat, maka Jasa Raharja Cabang Bima, melalui Penanggung Jawab Bidang Asuransi, Arfan Bempah melaksanakan kunjungan silaturahmi serta koordinasi Customer Relationship Management (CRM) dengan beberapa operator angkutan umum yang berada pada wilayah kerja Jasa Raharja Bima, seperti PO Surabaya Indah dan PO Ulet Jaya.
Kunjungan kali ini dilaksanakan pada Rabu (04/06/2025) dan membahas terkait pemberian perlindungan serta peningkatan keselamatan bagi masyarakat yang menggunakan moda transportasi angkutan umum. Dengan kunjungan silaturahmi dan koordinasi ini, diharapkan dapat mendukung sinergi antar mitra kerja dalam memberikan pelayanan terbaik bagi masyarakat. Dengan demikian, masyarakat pengguna transportasi umum pun dapat menerima haknya sesuai dengan ketentuan yang berlaku.
Selain itu, kunjungan ini juga bertujuan untuk memastikan armada kendaraan milik PO Surabaya Indah dan PO Ulet Jaya sudah taat dalam melaksanakan kewajiban pembayaran IWKBU. Dengan pembayaran IWKBU yang rutin dibayarkan setiap bulannya, maka Jasa Raharja memastikan keterjaminan penumpang yang menggunakan armada PO Surabaya Indah dan PO Ulet Jaya apabila terjadi risiko kecelakaan.
Dalam keterangannya, Kepala Cabang Jasa Raharja Bima, Bramantyo Hadi Prasetio menambahkan bahwa kunjungan koordinasi ini bertujuan untuk mendukung kerja sama antara Jasa Raharja Cabang Bima dengan masing-masing mitra operator dalam rangka pemberian kepastian jaminan kecelakaan penumpang. Selain itu, Jasa Raharja juga akan terus melakukan upaya pencegahan kecelakaan sehingga dapat tercipta perjalanan yang aman dan nyaman bagi masyarakat.[]
















