GLOBALBUSINESS.ID, Jakarta – Dalam rangka optimalisasi pendapatan sekaligus penguatan sinergitas antar stakeholder, maka pada Jumat (11/07/2025), PT Jasa Raharja Kantor Wilayah NTB melaksanakan kegiatan kunjungan Customer Relationship Management (CRM) kepada operator IWKL, yakni PT Damai Lautan Nusantara Cabang Lembar.
Pada kesempatan ini, Jasa Raharja NTB, melalui Petugas Administrasi Bidang Operasional, Tamara Shidazhari diterima oleh petugas PT DLN Lembar, Nita. Kegiatan CRM IWKL ini bertujuan untuk meningkatkan koordinasi kemitraan antara PT Damai Lautan Nusantara Cabang Lembar dengan Jasa Raharja NTB.
Tamara mengungkapkan bahwa kunjungan CRM IWKL ini merupakan kunjungan yang rutin dilaksanakan dan terjadwal, dengan maksud untuk berkoordinasi terkait kepastian pemberian jaminan perlindungan dasar bagi para penumpang yang menggunakan jasa kapal laut milik PT Damai Lautan Nusantara Cabang Lembar.
Pihak PT Damai Lautan Nusantara Cabang Lembar menyampaikan terima kasih atas kunjungan dari PT Jasa Raharja Cabang NTB. Mereka menjelaskan bahwa selama ini PT Damai Lautan Nusantara Cabang Lembar telah melaksanakan berbagai prosedur dan upaya preventif untuk mencegah terjadinya insiden atau kecelakaan yang melibatkan penumpang dan awak kapal laut milik PT Damai Lautan Nusantara Cabang Lembar.
Dalam keterangannya, Kepala Wilayah Jasa Raharja Nusa Tenggara Barat, Soleh menyampaikan apresiasi PT Damai Lautan Nusantara Cabang Lembar atas kerja samanya dalam mewujudkan pemberian jaminan perlindungan dasar bagi para penumpang yang menggunakan jasa kapal laut milik PT Damai Lautan Nusantara Cabang Lembar.
”PT Jasa Raharja sebagai BUMN yang ditunjuk oleh negara memiliki kewajiban untuk memberikan perlindungan dasar bagi penumpang yang menggunakan transportasi umum, baik di darat, laut, maupun udara,” ujar Soleh.[]
















