GLOBALBUSINESS.ID, Jakarta – Dalam optimalisasi pelayanan yang diberikan PT Jasa Raharja Cabang Sumatera Barat kepada masyarakat, Jasa Raharja lakukan jemput bola ke Rumah Sakit.
Jemput bola dilakukan untuk mempermudah masyarakat korban kecelakaan lalu lintas dalam mengurus santunan Jasa Raharja, serta agar korban dapat segera mendapatkan perawatan di Rumah Sakit.
“Jemput bola rutin dilakukan oleh insan Jasa Raharja sebagai wujud nyata optimalisasi pelayanan yang cepat, tepat dan mudah” jelas Raihan Farani Kepala PT Jasa Raharja Cabang Sumatera Barat.
Jasa Raharja sebagai perusahaan yang ditunjuk oleh pemerintah memberikan perlindungan dasar pagi penumpang angkutan dan korban kecelakaan lalu lintas jalan melalui program Dana Pertanggungan Wajib Kecelakaan Penumpang dan Dana Kecelakaan Lalu Lintas Jalan.
Raihan menyampaikan di tahun 2022, Jasa Raharja Sumatera Barat telah menorehkan catatan kinerja yang apik dari sisi pelayanan. Dari sisi pelayanan penyerahan santunan Meninggal Dunia, kecepatan penyerahan santunan dapat diselesaikan hanya dalam waktu 1 hari 10 jam. Sedangkan kecepatan penyelesaian berkas santunannya sejak pengajuan berkas lengkap hanya 14 menit 29 detik.
“Dengan hasil yang diperoleh di tahun 2022 tersebut, kami akan terus mengoptimalkan pelayanan kami salah satunya yaitu dengan melakukan jemput bola ke Rumah Sakit”
Raihan menghimbau masyarakat untuk selalu berhati-hati dalam berkendara, utamakan selalu keselamatan dan apabila menaiki kendaraan umum, gunakan kendaraan umum resmi yang sudah bekerjasama dengan Jasa Raharja. []