GLOBALBUSINESS.ID, Jakarta – PT. Jasa Raharja Cabang Sulawesi Tengah berupaya melakukan optimalisasi pendapatan dan penggalian potensi melalui kunjungan ke pemilik angkutan dalam rangka meningkatkan pendapatan sektor DPWKP (Dana Pertanggungan Wajib Dana Kecelakaan Penumpang) atau yang sering dikenal dengan Iuran Wajib. Kegiatan ini bertujuan untuk menjalin hubungan kemitraan yang harmonis dengan seluruh pemilik angkutan kendaraan bermotor umum dan dilakukan oleh seluruh insan Jasa Raharja secara berkala dan konsisten.
Kunjungan Customer Relationship Management (CRM) ke Perusahaan Otobus PT. Medi Suka Laksana (MSL) dilakukan pada hari Selasa tanggal 17 Januari 2023 oleh Petugas Samsat Poso, Ihwan. Tujuannya untuk melakukan pendataan kendaraan angkutan umum milik PT. MSL, memberikan edukasi kepada pemilik tentang manfaat dari pembayaran Dana Pertanggungan Wajib Kecelakaan Penumpang (DPWKP) dan juga memberikan kemudahan agar pemilik kendaraan dapat melakukan pembayaran tanpa harus ke kantor bersama samsat.
’’Saya ucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada seluruh insan jasa Raharja Sulteng yang selalu rutin dan konsisten untuk memberikan informasi dan mendekatkan pelayanan kepada masyarakat, memberi pengetahuan akan pentingnya membayar pajak dan iuran wajib, serta peran dan fungsi Jasa Raharja dalam memberikan perlindungan dasar bagi setiap korban kecelakaan yang terjadi baik di darat/laut/udara”, tutup Hasjuddin. []