Kuatkan Sinergitas, Asuransi Asei Gelar Partners Gathering

by
Asuransi Asei

Dalam rangka memperkuat sinergitas dengan para mitra bisnis, PT  Asuransi Asei Indonesia (Asuransi Asei) menggelar kegiatan partners gathering yang diselenggarakan di Hard Rock Café Jakarta (25/4).

Acara tersebut dihadiri oleh seluruh jajaran direksi dan manajemen PT Asuransi Asei Indonesia. Dalam kesempatan tersebut, Senior Vice President Corporate Secretary, Tranggana Nadir mengatakan bahwa dengan adanya kegiatan partners gathering, pihaknya berharap akan terjalin sinirgitas yang semakin kuat dan produktif baik bagi Asuransi Asei maupun bagi agen dan broker.

“Agen dan broker merupakan mitra bisnis utama kami, dan kami berkomitmen penuh untuk untuk terus meningkatkan level pelayanan, baik dalam proses akseptasi maupun layanan pembayaran klaim sehingga menjadi lebih baik lagi,” papar pria yang akrab disapa Itang tersebut.

Asuransi Asei Indonesia yang dulu dikenal sebagai BUMN PT Asuransi ekspor Indonesia (persero), kini semakin percaya diri menapaki core kompetensi bisnisnya pada asuransi keuangan. Hadirnya jajaran Direksi baru ditambah penguatan struktur keuangan yang baik semakin memupuk kepercayaan manajemen untuk melesatkan kinerja yang lebih baik di tahun 2019.

“Tahun ini Asuransi Asei membidik perolehan premi sekitar Rp500 Miliar, dimana sampai dengan triwulan I tahun 2019 telah tercapai sekitar 27 persen atau lebih dari Rp100 miliar,” papar Itang.

Pada awal tahun 2019, lanjut Itang, Asuransi Asei telah memiliki jajaran Direksi baru. Hal ini tentunya membawa spirit yang lebih baik bagi seluruh manajemen dalam mengimplementasikan strategi bisnis ke depan. Sehingga manajemen pun sangat optimis akan mampu mencapai target premi tahun 2019.

Lebih lanjut Itang mengatakan bahwa pihaknya senantiasa terus berinovasi, meningkatkan pelayanan melalui jaringan bisnis perusahaan, yang sampai saat ini telah memiliki 17 titik layanan berupa kantor cabang yang tersebar di seluruh kota besar di Indonesia.

“Karena Asuransi Asei merupakan salah satu perusahaan asuransi yang memiliki produk asuransi yang lengkap. Produk asuransi ekspor, asuransi kredit perdagangan maupun pembiayaan ekspor, serta asuransi umum. Sehingga kami juga dikenal sebagai “one stop shop for insurance,” tutup Itang. []

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.