JOKOWI VS PRABOWO! RIBUT SOAL EKONOMI

by
JOKOWI VS PRABOWO

JOKOWI VS PRABOWO merupakan dua nama calon pasangan presiden RI periode 2019-2024. Kedua capres ini beradu kuat memaparkan isu-isu penting hingga melempar berbagai isu yang controversial untuk meyakinkan masyarakat untuk memilih.

Suhu politik Indonesia yang semakin memanas jelang pemilihan presiden (pilpres) pada 17 April 2019 mendatang tentu sangat menyita perhatian dan energi bangsa Indonesia. Momentum tersebut menjadi sangat penting bagi kita karena akan sangat menentukan arah Indonesia 5 tahun ke depan.

BACA JUGA: PRABOWO TERIAK BUMN BANGKRUT, MENTERI RINI: MANA BUKTINYA?

JOKOWI VS PRABOWO terus menjadi trending topik sepanjang hari di Indonesia. Tidak jarang kedua kubu saling menjatuhkan agar bisa meraih perhatian masyarakat, dan tidak sedikit pula yang berakhir di penjara lantaran melempar isu fitnah alias hoax.

Isu-isu kontroversial dalam duel capres JOKOWI VS PRABOWO antara lain yaitu soal hutang Indonesia dan Badan Usaha Milik Negara (BUMN) yang disinyalir mengalami kebangkrutan.

JOKOWI VS PRABOWO: EKONOMI SULIT

Persoalan ekonomi Indonesia harus diakui mengalami perlambatan meskipun produktivitas dan aktivitas perekonomian di dalam negeri mengalami pertumbuhan 4 tahun belakangan ini.

JOKOWI VS PRABOWO dalam isu ekonomi memiliki pendapat masing-masing. Kedua kubu saling serang khususnya capres Prabowo yang menyinggung soal hutang Indonesia yang semakin bertambah di era kemimpinan Presiden Joko Widodo (Jokowi).

Berikut pernyataan capres dengan nomor urut 02 soal isu ekonomi:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.