GLOBALBUSINESS.ID, Jakarta – Jasa Raharja Cabang Sulawesi Tengah melakukan kegiatan Customer Relationship Management (CRM) ke PT Raja Trans Palu pada Kamis, 25 Mei 2023, sebagai bentuk pelayanan kepada penyedia jasa transportasi umum yang ada di Kota Palu. Kegiatan ini dilaksanakan oleh Petugas Samsat Palu, Arditya Kurniawan dan Staf Unit Operasional dan Humas, Ahsani untuk menjalin sinergitas yang baik bersama mitra terkait guna memberikan kepastian perlindungan kepada penumpang yang menggunakan moda transportasi umum.
“Kunjungan ini merupakan upaya untuk menjalin silaturahmi dengan pengusaha angkutan sekaligus untuk memastikan bahwa semua kendaraan PT Raja Trans Palu yang beroperasi ini telah dilengkapi dengan iuran wajib sehingga apabila terjadi kecelakaan maka Jasa Raharja dapat memberikan jaminan asuransinya”, Ungkap Ardi.
Kepala PT Jasa Raharja Sulteng, Hasjuddin mengatakan di kesempatan berbeda bahwa CRM ini membuat pelunasan IWKBU menjadi lebih mudah dan cepat. Selain itu juga memberikan pemahaman kepada penyedia jasa angkutan umum tentang peran dan fungsi dari Jasa Raharja untuk korban kecelakaan di darat/laut/udara sesuai Amanah UU 33 dan 34 Tahun 1964.[]