GLOBALBUSINESS.ID, Jakarta – PT Jasa Raharja Kantor Wilayah Kalimantan Selatan terus berupaya meningkatkan pelayanan dan pemahaman masyarakat terhadap layanan digitalnya. Kali ini, melalui Penanggung Jawab Samsat Banjarbaru, Riza Lazuardi, Jasa Raharja melakukan One on One sosialisasi terkait Sosialisasi JRCare.id di Rumah Sakit Daerah (RSD) Idaman Banjarbaru. Pada Sabtu (19/04/2025).
Sosialisasi ini dilakukan secara langsung kepada masing-masing admin ruangan, antara lain Admin ICU, Admin Ruang Nuri (Bedah), dan Admin IGD. Kegiatan ini bertujuan untuk memberikan pemahaman yang lebih mendalam terkait penggunaan JRCare.id sebagai platform digital dalam mempermudah proses administrasi klaim Jasa Raharja bagi korban kecelakaan lalu lintas.
“Melalui pendekatan One on One, kami ingin memastikan setiap admin ruangan memahami alur dan fungsi JRCare.id, sehingga pelayanan terhadap pasien korban kecelakaan lalu lintas bisa berlangsung cepat dan tepat,” ungkap Abdillah, Kepala Kantor Wilayah PT Jasa Raharja Kalimantan Selatan.
Dengan adanya sosialisasi ini diharapkan komunikasi antara Jasa Raharja dan pihak rumah sakit semakin efektif, serta pelayanan kepada masyarakat menjadi lebih optimal.
PT Jasa Raharja Kalimantan Selatan akan terus menggencarkan sosialisasi serupa ke rumah sakit lainnya di wilayah Kalsel guna memperkuat sinergi dan transformasi digital di bidang pelayanan publik.[]