GLOBALBUSINESS.ID, Jakarta – PT Jasa Raharja Cabang Kalimantan Selatan melakukan kegiatan pembinaan untuk meningkatkan pemahaman dan kinerja para pegawai di Perwakilan Kandangan. Kegiatan tersebut bertujuan untuk memperkuat kualitas layanan serta memastikan agar seluruh pegawai dapat memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat terkait asuransi kecelakaan lalu lintas.
Kegiatan pembinaan yang dilaksanakan pada Rabu (15/1/2025) yang dipaparkan oleh Kepala PT Jasa Raharja Cabang Kalimantan Selatan, Deddy Irawan, dan melibatkan seluruh staf serta Kepala Perwakilan Kandangan, Imam Yulianto. Pembinaan ini bertujuan untuk menekankan pentingnya pemahaman yang mendalam mengenai tugas dan fungsi Jasa Raharja dalam melayani masyarakat, khususnya dalam hal penanganan klaim asuransi kecelakaan lalu lintas.
“Sebagai bagian dari layanan publik, Jasa Raharja memiliki tanggung jawab besar dalam memberikan kepastian dan kemudahan bagi korban kecelakaan lalu lintas. Pembinaan ini merupakan upaya Jasa Raharja Kalsel untuk terus meningkatkan kinerja dan pelayanan agar lebih responsif dan profesional,” ungkap Deddy.
Sebagai bagian dari perusahaan asuransi yang berfokus pada perlindungan sosial, Jasa Raharja Kalsel terus berupaya meningkatkan kualitas pelayanan dengan melakukan berbagai pembinaan dan pelatihan kepada seluruh sumber daya manusia, termasuk di wilayah Kandangan. Diharapkan, melalui upaya ini, Jasa Raharja Kalsel dapat lebih optimal dalam membantu masyarakat yang membutuhkan perlindungan akibat kecelakaan lalu lintas. []