GLOBALBUSINESS.ID, Jakarta – Jasa Raharja sebagai perpanjangan tangan Negara memberikan pelayanan bagi masyarakat terus berupaya memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat dengan dengan implementasi core value AKHLAK (Amanah, Kompeten, Harmonis, Loyal, Adaptif, dan Kolaboratif) didalam menjalankan tugas berkomitmen untuk terus memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat yang mengalami kecelakaan alat angkutan umum dan kecelakaan lalu lintas jalan baik didarat, laut maupun udara.
Andi Ardian Syahruddin, Petugas Jasa Raharja Kabupaten Konawe dengan sigap melaksanakan survey ahli waris korban dengan sistem jemput bola agar penyerahan santunan kepada ahli waris korban dapat dilaksanakan dengan mudah, cepat dan tepat pada kecelakaan lalu lintas yang terjadi di Jl. Umum Poros Unahaa – Kendari Kel. Nohu-Nohu Kec. Wawotobi Kab. Konawe, Senin (16/01) sekitar pukul 14.30 Wita.
Lucy Andriani, Kepala Jasa Raharja Sulawesi Tenggara mengucapkan turut berduka atas peristiwa kecelakaan lalu lintas yang telah terjadi. Santunan telah diserahkan ke ahli waris korban dengan utuh tanpa potongan dan diserahkan secara langsung melalui rekening bank ahli waris.
“Kami akan terus berupaya didalam melaksanakan program-program pencegahan kecelakaan lalu lintas, diantaranya kegiatan pelayanan kesehatan gratis dititik-titik strategis misalnya di pelabuhan maupun terminal bagi pengemudi maupun calon penumpang, pemasangan rambu-rambu lalu lintas serta dengan aktif melakukan sosialisasi kepada masyarakat agar lebih tertib, disiplin dan senantiasa berhati-hati didalam berkendara.” tutup Lucy.[]