GLOBALBUSINESS.ID, Jakarta – Dalam memberikan pelayanan prima kepada masyarakat khususnya bagi korban kecelakaan lalu lintas, Jasa Raharja terus memberikan pelayanan terbaiknya hingga kepelosok negeri.
Dalam membantu masyarakat yang terkena musibah kecelakaan, Jasa Raharja memberikan pelayanan jemput bola ke rumah ahli waris korban dalam memastikan keabsahan ahli waris korban dan membantu melengkapi persyaratan pengajuan santunan bagi korban kecelakaan yang mengalami Meninggal Dunia.
Survey ahli waris dilakukan insan Jasa Raharja kepada seluruh korban Meninggal Dunia yang berhak, yaitu korban yang masuk ke dalam ruang lingkup jaminan Jasa Raharja. Survey ahli waris dilakukan agar ahli waris dapat dengan mudah dan cepat menerima haknya.
Raihan Farani Kepala PT Jasa Raharja Cabang Sumatera Barat menyampaikan “Survey ahli waris selalu kami lakukan. Kami datangi langsung kediaman ahli waris untuk memastikan keabsahan dan membantu ahliwaris dalam melengkapi persyaratan-persyaratan pengajuan santunan yang diperlukan”.
Kami selalu mengoptimalkan pelayanan kepada masyarakat sebagaimana tugas yang telah diterima Jasa Raharja langsung oleh pemerintah sebagai perpanjang tangan hadirnya negara bagi korban kecelakaan.
“Dengan memegang teguh prinsip AKHLAK, insan Jasa Raharja akan terus memberikan pelayanan yang optimal kepada masyarakat korban kecelakaan” jelas Raihan. []