GLOBALBUSINESS.ID, Jakarta – Meski di tengah Bulan Suci Ramadhan, tidak menghentikan langkah para petugas Jasa Raharja Singaraja untuk mencari potensi penerimaan demi meningkatkan pendapatan perusahaan, melalui Penanggung Jawab bidang asuransi PT Jasa Raharja Perwakilan Singaraja, Dani F Cahyadi terus berkomitmen untuk melayani masyarakat dengan tetap semangat dan aktif melakukan Door To Door (DTD) ke pemilik angkutan umum di wilayah Singaraja.
Dalam rangka memberikan pelayanan yang lebih baik kepada para pemilik angkutan umum, dan memberikan kepastian jaminan kepada para penumpang kendaraan angkutan yang mengalami musibah kecelakaan, petugas Jasa Raharja Perwakilan Singaraja memberikan pemahaman mendalam tentang manfaat dan perlunya memiliki asuransi. Dengan pendekatan yang ramah dan informatif, akan dapat membangun hubungan yang baik dengan para pemilik angkutan umum serta dapat meningkatkan kesadaran akan pentingnya perlindungan asuransi.
Tidak hanya itu, Kepala Jasa Raharja Perwakilan Singaraja Luh Made Ernayani juga mengingatkan para pemilik angkutan umum tentang pentingnya keselamatan selama bulan suci Ramadhan, ketika jumlah penumpang cenderung meningkat. Dengan langkah ini, PT Jasa Raharja berupaya menjaga keamanan dan kesejahteraan masyarakat, memastikan bahwa setiap perjalanan dapat berlangsung dengan aman dan nyaman.
Dengan semangat kebersamaan dan penuh dedikasi tim PT Jasa Raharja Perwakilan Singaraja terus menjalankan tugas dan fungsi pokoknya dalam melindungi dan melayani masyarakat, menjadikan Bulan Ramadhan sebagai momentum untuk meningkatkan kualitas layanan dan kehadiran mereka di tengah-tengah masyarakat.[]