GLOBALBUSINESS.ID, Jakarta – Divisi Pelayanan Kantor Pusat PT Jasa Raharja melakukan pembinaan dan bimtek ke PT Jasa Raharja Cabang Kalimantan Selatan, Senin (29/04/2024). Pada kesemapatan tersebut, divisi pelayanan kantor pusat PT Jasa Raharja melakukan pembinaan dan bimbingan teknis untuk menganalisa dan mengevaluasi program kerja Pelayanan di Cabang Kalimantan Selatan.
Kegiatan tersebut diikuti seluruh pegawai Kantor Cabang Kalimantan Selatan secara langsung maupun virtual yang dibuka oleh Kepala Cabang Kalimantan Selatan Benyamin Bob Panjaitan dan selanjutnya pemberian arahan dari Kepala Divisi Pelayanan PT Jasa Raharja Hervanka Tri Dianto yang memberikan masukan kepada Kepala Cabang Kalimantan Selatan dan seluruh jajaran terkait atas peningkatan santunan yang terjadi sampai dengan bulan Maret 2024.
Kepala Divisi Pelayanan PT Jasa Raharja juga sangat mengapresiasi pelaksanaan program-program pencegahan kecelakaan yang dilaksanakan oleh Cabang Kalimantan Selatan, yang mana hal ini merupakan upaya insan Jasa Raharja Kalimantan Selatan yang melaksanakan kolaborasi bersama mitra.
“Pembinaan ini juga merupakan kesempatan bagi Kepala Divisi Pelayanan untuk berinteraksi dengan Insan Jasa Raharja Kalimantan Selatan, serta mendapatkan masukan langsung mengenai tentang bagaimana meningkatkan layanan yang diberikan dan memastikan bahwa kegiatan pelayanan di Cabang Kalimantan Selatan berjalan dengan baik dan memenuhi Standar Operasional Perusahaan. Selain itu, kunjungan ini juga dapat menjadi kesempatan untuk memperkuat hubungan antara Kantor Pusat dan Cabang dan memberikan dukungan kepada Insan Jasa Raharja Kalimantan Selatan.” ungkap Bob.[]