Era Digitalisasi Pos Indonesia semakin nyata! BUMN ini semakin membuktikan diri sebagai perusahaan yang terus memiliki produk yang relevan dengan perkembangan zaman.
Di tengah perkembangan teknologi yang begitu pesat, menuntut seluruh pelaku industri dan bisnis melakukan perubahan dengan merubah tatanan lama menjadi tatanan baru yang sangat lekat dengan teknologi digital. Begitu pun dengan Pos Indonesia! Kehadiran e-commerce dengan segala bentuk teknologinya, semakin menggulung keberadaan pola konvensional produk-produk Pos Indonesia. Sehingga Pos Indonesia memerlukan adanya strategic sales bisnis untuk memenangkan kompetisi bisnis di tengah persaingan yang hebat.
Tidak alasan selain Pos Indonesia betul-betul harus mewujudkan segala produk bisnisnya menjadi relevan dengan perkembangan zaman. Dengan kata lain Pos Indonesia harus melakukan inovasi dengan meluncurkan berbagai produk dan layanan yang strategis. Perusahaan yang identik dengan warna “orange” tersebut akhirnya menjawab tantangan tersebut dengan meluncurkan inovasi layanan terpadu beberapa waktu lalu. Produk dan layanan yang diluncurkan antara lain adalah Contact Center Oranger, Magenpos, Agenpos B2B Kurir, Agen Pos Jaskug, Layanan Kargo Ritel Udara di Agenpos serta Top Up e-money di Kantorpos.