GLOBALBUSINESS.ID, Jakarta – Kepala Bagian Asuransi PT Jasa Raharja Cabang Utama DKI Jakarta. Risanto, didampingi Staf Asuransi melaksanakan kegiatan Customers Relationship Management (CRM) dengan mengunjungi perusahaan Angkutan Umum.
“Melalui kegiatan ini, kita berusaha membangun engagement dengan para pemilik kendaraan umum. Hal ini juga dalam rangka memberikan kepastian jaminan terhadap kendaraan angkutan umum yang beroperasi.” kata Risanto. Pada kesempatan ini, Jasa Raharja melakukan kunjungan ke Kantor Pusat Blue Bird
Kepala PT Jasa Raharja Cabang Utama DKI Jakarta, Suhadi, melalui Simamora menjelaskan bahwa salah satu tugas pokok dan fungsi Jasa Raharja terkait Dana Pertanggungan Wajib Kecelakaan Penumpang di mana Jasa Raharja menghimpun dana dari masyarakat dengan melakukan pengutipan Iuran Wajib dari penumpang kendaraan angkutan umum.
Simamora, menambahkan kegiatan ini bertujuan untuk menjalin hubungan kemitraan yang baik dengan pemilik angkutan umum sekaligus upaya meningkatkan pendapatan iuran wajib dan mendata kendaraan di beberapa Perusahaan Angkutan Umum.[]